Anime seru 2017 – Billy Leander Phoary

Film Anime Terseru

Part 3

Film anime terseru kali ini akan membahas tentang anime seru lainnya di tahun 2017 yang wajib tonton. langsung aja here we go.

  1. One Piece

Image result for one piece

One piece kali ini sudah berada di ARC yang cukup jauh dimana ceritanya kali ini Sanji dipaksa menikah dengan anaknya Big mom. Big mom merupakan salah satu musuh terbesar luffy dalam rintangannya mencari one piece. jadi boleh dibilang film anime terseru ini menceritakan hal tentang sanji di perjalanan hidupnya.

Story : 8

Animasi : 7.5

Karakter : 8.5

2. “Haikyuu!! Third Season”‘

Image result for "Haikyuu!! Third Season"

English : Haikyu!!
Synonyms : High Kyuu!!
Japanese : ハイキュー!!
Information :
Type : TV
Episodes : 25
Realese Date : Apr 6, 2014
Genres :ShounenSports
Duration : 24 min. per episode
Film anime terseru Haikyuu!! menjadi satu dari sedikit anime bertema olahraga yang saya tonton. Karena sejujutnya, saya sendiri kurang menyukai anime dengan tema tersebut, bukan karena saya tidak suka olahraga, tapi biasanya cerita yang dibawakan oleh anime dengan tema ini kepalang lebai, apalagi dengan di bumbui “jurus-jurus” aneh yang sangat susah diterima akal sehat, padahal anime dengan tema olahraga biasanya bukanlah anime-anime dengan tema supernatural ataupun fantasi, kalau untuk anime dengan tema-tema itu, saya tidak mempermasalahkan keberadaan jurus-jurus aneh tersebut. Pada awalnya, saya juga sempat ragu untuk menonton Haikyuu!!, namun karena terdorong rasa penasaran, dan (bukanya sombong), saya sendiri juga dulunya sempat jadi atlet voli (meskipun tanpa prestasi yang spesial), jadinya saya coba untuk menonton anime ini.
Animasi : 8
Cerita : 8
Karakter 7.5
Leave a Reply

