Anime Seru 2017 – Billy Leander Phoary

Film Anime Terseru kali ini akan membahan anime seru lagi di tahun 2017 langsung aja ke listnya. anime seru 2017

  1. Drifters

Image result for Drifters

Dalam Anime Japan , akhirnya format animeDrifters” yang merupakan adaptasi dari manga karya pengarang Hellsing, Kouta Hirano diumumkan. Drifters akan tayang sebagai serial anime di TV dan tayang pada tahun ini. Selain itu, banyak detil terungkap mengenai anime untuk merayakan 70 tahun penerbit Shonengahosha.

Anime ini meceritakan bahwa sekumpulan orang-orang di masa depan atau masa lalu secara mistis pindah ke dunia baru. jadi ada orang yang masih pake pedang sampe ke senjata ato helikopter dan lawannya itu adalah roh-roh jahat yang masih memakai naga dan ilmu-ilmu sihir.

yang bikin anime ini wajib nonton adalah strategi perangnya yang belum pernah gw bayangkan sebelumnya karena gabungan antara modern dan kepimpinan raja dulu yang super sadis membuat anime ini sangat seru menurut gue.

Animasi : 9

Cerita : 7.5

Karakter / tokoh : 8

2. Ao no exorcist : kyoto fujouou-hen

Image result for ao no exorcist kyoto fujouou-hen

Okumura Rin kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekat membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya.

Advertisements

One thought on “Anime Seru 2017 – Billy Leander Phoary

  1. wah sangat bermanfaat kak billy. Aku nanti mau Nonton itu semua. makasih ya atas informasi tentano anime nya. sangat berguna!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s