Anime Seru 2017 terbaru – By Billy Leander Phoary

Anime Seru 2017 / good anime in 2017 today i will recommended the top anime in 2017 or maybe must watch anime

  1. Naruto Shippuden 2017

Image result for naruto shippudenAnime seru 2017 yang pertama adalah Naruto Shippuden 2017. setelah 10 tahun berjalan di dunia anime akhirnya pertualangan seru naruto selesai di great ninja war yang ke 3. dimana skill-skill baru yang di develope naruto untuk melawan madara dan kaguya. dan yang paling seru nya lagi di final fight ada scene yang sudah lama kita tunggu tunggu, naruto vs sasuke rematch yang animasi nya tergolong gokil.

Image result for naruto vs sasukeImage result for naruto vs sasuke

Film anime terseru ini patut masuk ke peringkat nomor 1 dan anime seru 2017. dan berikut adalah rating film nya

Animasi : 8.5

Cerita : 8

Karakter / tokoh : 10

2. Shingeki No Kyojin Season 2

Image result for shingeki no kyojin

Film yang sangat booming ini akhirnya keluar juga season 2 nya. dimana dalam season 2 akan lebih mengungkap misteri misteri munculnya titan dari mana. dan kebeneran dibalik keberlangsungan manusia dipertaruhkan di seasn 2 ini. Eren akan sangat dibutuhkan oleh negaranya karena ia sudah bisa berubah menjadi titan.

film anime ini menurut gw film yang sangat dinanti-nantikan dan bisa masuk ke nomor 2 anime seru 2017

Animasi : 9

Cerita : 8

Karakter / tokoh : 9

3. Masamune Kun No Revenge

Image result for masamune-kun no revenge

Masamune kun no revenge merupakan anime seru 2017 yang ketiga, karena sudah lama tidak menyentuh genre-genre romance atau bisa dibilang sempat punah. akhirnya genre ini bangkit kembali di awal tahuun 2017 dengan cerita singkat si cowo, masamune ingin balas dendam karena cintanya ditolak waktu masih anak kecil dengan cewe yang namanya tadagaki aki. ceritanya cukup bikin penasaran dan gregetan.

film anime terseru ini layak kalian tonton pada initinya.

Animasi : 8

Cerita : 8

Karakter / tokoh : 8

4. Boruto

Image result for Boruto

Ternyata creatornya masih penasaran sama dunia naruto. naruto udah punya anak kali ini yang namanya boruto. gw gak nyangka kalau anime ini bisa dibikin hype lagi dengan cerita naruto sebelumnya yang baru selesai. awalnya gw punya persepsi anime ini gak akan sebagus naruto dan ternyata gw langsung suka di first episode hahahaha. film ini lebih ke arah flashback karena di episode 1 tiba-tiba naruto dibilang sudah meninggal. kenapa bisa meninggal mimin juga belum tau karena episodenya baru sampai 5 dan isinya tentang kehidupan boruto masih kecil beserta anak-anaknya temen naruto yang lain.

Related image

Animasi : 8

Cerita : 7.5

Karakter / tokoh : 8

Advertisements

One thought on “Anime Seru 2017 terbaru – By Billy Leander Phoary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s