Cara Cepet Menaikan MMR Dota2 2017 (sampai 5000) – Billy Leander Phoary

Halo Gais Kali ini gw akan membahas gimana cara gampang menaikan MMR EZ game

EZ life +25

Gw udah bermain Dota Sejak 4 SD jadi kurang lebih gw udah mengetahui konsep-konsep dasar farming atau klik kliknya karena sebelomnya gw main warcraft. Sampai saat ini MMR gw berhasil mencetak 5500 solo MMR paling tinggi, tapi sekarang cuma 4920 T_T karena udah jarang main akhir-akhir ini hehehe.

20170502211944_1

Langsung aja tips menaikan MMR

  1. Masterin heronya dulu, iya lah masa AM beli Dagon.
  2. Pelajarin Meta sekarang, kalo di tahun 2015 itu metanya leshrac, Storm Spirit 2016 metanya Mirana Mid kalo 2017 sekarang ini sempet metanya Luna, Terror blade dan terus berubah.
    kalo lu udah tau meta-meta hero sekarang ini lu tinggal spam hero tersebut atau counter pick kalau musuhnya ngepick salah satu hero itu.
  3. Perlu kerja sama tim, yang gw maksud ini adalah lebih ke drafting komponen yang baik di tim dota itu ada carry, midlanner, offlaner dan support role 4 & 5. Kalau gak ada yang mau kalah lebih baik lu aja yang jadi supportnya dari pada -25 brooooooo.
  4. Spamming Hero, percaya gak percaya spamming hero cara paling jitu buat naikin mmr, ntah setiap game lu makin jago makenya dan semakin terbiasa
    CM
  5. Yang kelima adalah jangan dipaksain bro, kalo udah cape lu tetep maksa pas main pasti gak stabil performanya antara jadi beban atau feeder. rehat dulu 15 menit atau lebih atau lanjutin besok. Karena gw pernah mencoba paksain MMR karena saking ngebetnya mmr 5000 di posisi 4900 al hasil malah -300 jadi balik ke 4600 MMR.
    Rest
  6. Tips terakhir adalah jangan minder bro, sering gw merasa pesimis kalau ada musuh yang MMR nya jauh lebih tinggi. Pernah waktu itu lawan MMR 7900 yang waktu itu top 5 leaderboard di SEA (gw lupa nicknya) gw langsung jiper ngeliat angkanya alhasil langsung main jadi berantakan karena takut-takut dan kalah dibantai.
    leaderboard
One thought on “Cara Cepet Menaikan MMR Dota2 2017 (sampai 5000) – Billy Leander Phoary

Leave a Reply

