Anime seru 2017 (Your Name / Kimi No Nawa ) – Billy Leander Phoary

Anime Wajib Tonton ke 8 jatuh kepada Kimi No Nawa / Your Name

Episode : 1

Producers: Makoto Shinkai

Genre : Comedy, Drama, mystery, Romance, high school

Duration :

Kimi No Nawa merupakan film anime yang masuk bioskop blitzmegaplex kemarin ini. film ini merupakan film anime terseru 2017 menurut gue.

film ini berceritakan tentang kisah hidup seseorang yang bernama Tachibana Taki dan Yotsuha Miyamizu saling tertukar badan setiap kali terlelap tidur. pada awalnya mereka kira bahwa itu adalah sebuah mimpi tetapi sekian waktu banyak komentar orang-orang terhadap dirinya telah berprilaku sangat aneh akhir-akhir ini. character kimi no nawa

Akhirnya mereka sadar bahwa ini merupakan fenomena mistis yang terjadi diantara mereka berdua. tidak ada yang tahu cara menghentikan fenomena ini sampai suatu ketika mereka berhenti bertukar tubuh. Taki  yang awalnya benci dengan mitsuha mulai mencari-cari wanita tersebut mengapa sampai ia tidak lagi bertukar tubuh dan ternyata Mitsuha telah meninggal beberapa tahun lalu karena ada komet nyasar yang menimpah desanya. Waaaaaaaaaa

comet

Anime seru ini mengundang beberapa konsep pemikiran sang penonton untuk menciptakan beberapa teori yang terjadi di film ini. Sejujurnya gue juga gak begitu paham kenapa hal tersebut bisa terjadi sehingga pemikiran-pemikiran teoritis tidak berbasis pun tercipta. tetapi itulah yang membuat anime ini seru dan dapat gue nobatkan menjadi film anime terseru 2017.

Durasi anime ini gak gitu lama hanya sekitar 1 jaman dan sangat menyentuh hati kalau betul-betul menghayati noton film ini bahkan beberapa orang yang duduk di bioskop sebelah ane sampai nangis hahahaha. pokoknya film anime seru ini wajib kalian tonton gais 🙂

One thought on “Anime seru 2017 (Your Name / Kimi No Nawa ) – Billy Leander Phoary

  1. Gue selalu nonton-nonton karya makoto shinkai yg lain, tp idk ini favorit gue sih, soalnya animasinya juga bagus dan didukung dgn soundtracknya menurut gue pas sih. Walau alurnya maju mundur ampe bikin bingung, menurut gue serunya juga disitu sih wkwkwk

    Like

Leave a Reply

